assalamu'alaikum,,.

Rabu, 09 Juli 2008

Nabi Palsu Dari Lampung Muncul setelah SKB Ahmadiyah dan Bush Pun Mengaku Menjadi Nabi

Kasus nabi palsu Mirza Ghulam Ahmad yang diyakini pengikut Ahmadiyah belum usai karena SKB 3 Menteri yang diterbitkan pemerintah dinilai tidak tegas, kini muncul lagi nabi palsu dari Lampung. Sang nabi palsu ini bernama Chandra Adnan Rasyad, berusia 52 tahun.

Menurut pengakuannya, di tahun 2002, setelah shalat ‘Isya ia membaca Kitab Suci Al-Quran Surat Al-Munafiqun ayat 11, tak berapa lama ada yang membisiki bahwa dirinya adalah rasul dan harus mendakwahkan ajaran Allah. Sejak mendapat wahyu dari Allah itu, ia terus berdakwah, namun sejauh ini belum ada pengikutnya, selain istri dan anak-anaknya yang berjumlah enam orang.

Menurutnya, Nabi Muhammad shallahu ‘alaihi wasallam bukanlah nabi akhir zaman, tetapi dirinyalah yang merupakan rasul terakhir. Saya tidak pernah percaya dengan Nabi Muhammad adalah nabi terakhir. Kalau dia nabi terakhir, tentunya Allah tidak akan berkata-kata atau pun berbicara kepada makhlukNya. Namun yang terjadi, Allah mau berbicara denganya melalui Al Qur’an yang saya baca dan perkataan itu disampaikan oleh Malaikat Jibril. Dengan begitu saya yakin, sayalah utusan Allah itu. Dalam bahasa arabnya adalah utusan. Utusan itu adalah rasul dan sayalah rasul itu, ujarnya yakin. (Harian Rakyat Lampung online edisi Jum’at, 13 Juni 2008 06:18:00).

Chandra yang mengaku sebagai nabi sekaligus rasul ini, mencampurkan ajaran yang terdapat dalam kitab Injil, Taurat, Zabur dan Al-Qur’an, dalam rangka untuk menemukan kebenaran sejati. Karena menurut pendapatnya, kebenaran sejati itu bukan monopoli nabi Muhammad saja, tapi juga milik nabi yang akan datang di kemudian hari.

Meski sudah menerima wahyu kenabian sejak 2002, namun baru saat ini ia mengumumkan status kenabiannya. Chandra yang bertempat tinggal di jalan Terusan Enim Gg Rajawali No 25 Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Telukbetung Utara ini, menyebarkan ajarannya melalui internet dan kepada orang-orang yang ditemuinya. Saat ini Chandra sedang membangun sebuah blog dan website yang akan mencatat semua wahyu yang diterima dari tuhan.

Aparat Kepolisian Kota Besar Bandar Lampung, Lampung, telah memeriksa Chandra (15 Juni 2008) karena telah meresahkan warga. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Bandar Lampung Komisaris Polisi Namora Simanjuntak, kepolisian akan menjerat tersangka dengan pasal tentang penodaan agama.

Namun sampai saat ini belum ada berita yang menyampaikan informasi akan ada pembelaan dari AKKBB (Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan), sebagaimana mereka dengan gigih membela pengikut nabi palsu Ahmadiyah. Mungkin karena sang nabi palsu ini hanya sosok yang tidak punya pekerjaan tetap, dan terakhir kali berprofesi sebagai tukang las.

Presiden Mengaku Nabi
Ternyata yang mengaku-aku sebagai nabi bukan hanya sosok yang mengalami gangguan mental, tukang cukur, tukang las yang gagal bisnis, tetapi juga seorang Presiden. Namanya, George Walker Bush. Jabatannya, Presiden Amerika Serikat.

Harian Banjarmasin Post online edisi Sabtu, 08 Oktober 2005 02:19:43, mencantumkan judul Bush Mengaku Nabi. Harian tersebut menuliskan, Presiden Amerika Serikat George Walker Bush benar-benar sudah gila. Dia mengaku sebagai nabi karena menyatakan diperintah langsung oleh Tuhan menyerang Irak dan Afghanistan.”

Pernyataan Bush tersebut dirilis BBC London, Jum’at (7 Okt 2005). Bush mengatakan hal tersebut saat bertemu Presiden Palestina Mahmud Abbas, yang ketika itu menjadi menteri. Pertemuan yang berlangsung pada bulan Juni 2003 tersebut juga dihadiri Menteri Luar Negeri Palestina (saat itu) Nabil Shaath. Bush juga mengaku diperintahkan Tuhan mendirikan negara Palestina.

Menurut Shaath, Bush mengatakan kepada mereka bahwa dia membawa misi dari Tuhan. Tuhan mengatakan kepada saya, George teruskan perjuanganmu melawan teroris di Afghanistan dan saya lakukan itu. Kemudian Tuhan mengatakan lagi kepada saya, George lanjutkan usahamu dan akhiri kekuasaan tyran di Irak dan saya melakukannya. Dan kini saya seolah mendengar suara Tuhan yang mengatakan bantu orang-orang Palestina mendirikan negara mereka dan bantu Israel menjaga keamanan negara mereka dan ciptakanlah perdamaian di Timur Tengah dan demi Tuhan saya akan lakukan itu semua,kata Bush seperti ditirukan Shaath kepada BBC.

*Anggota LPPI, Dewan Pakar Tim FAKTA Pusat, penulis buku best seller "Aliran dan Paham Sesat di Indonesia" dan "Nabi-Nabi Palsu Para Penyesat Umat"
posted by RoHis at 22.00

1 Comments:

_
kepada siapapun yg membaca ini..
munkin saya juga mengalami hal yg sama dg mereka..

maaf sebelumnya.. begini...
Setelah saya sholat subuh,
saya merasa ada yg membisiki saya dg nada suara yg menyejukan.. ,



suara misterius itu mengatakan bahwa..




klo saya harus membuat FS ,
hwahahahhaaa..

annazpunk@yahoo.co.id

di add yawh..


Eewhh...
ternyata itu suara temen saya..

emang sich dy py suara yg merdu..
secara dy Vocalis band..

hahahahaaa..
thanX..
_

27 September 2008 pukul 23.37  

Posting Komentar

<< Home